Kamis, 31 Mei 2012

Pilihan Terakhir

Pilihan terakhirku adalah kamu.kamu tahukah kenapa aku memilihmu karena kamu yang bisa membuat duniaku berbeda,kamu orang yang paling terbaik yang bisa bertahan dengan sifat yang aku miliki.setiap orang yang mengenalku mereka hanya melihat dengan mata sebelahnya saja dan menilai dengan sesukanya tapi kamu tahu bagaimana aku.meskipun aku terkadang egois kamu tetap mau mengalah.kamu memahami aku.kenapa akau ingin kamu karena akupun ingin memahamimu seperti kamu memahamiku.Diriku sendiri sulit untuk enghadapi sifatku tapi kamu sabar menghadapi aku,sejauh aku darimu tetap saja kamu orang yang bisa paham akan diriku.Mau menegelak atau membohongi diri kalau aku tidak bisa menjadi yang tebaik kamutetap berusaha meyakinkan aku,setiap masalah yang kita hadapi kamu pasti bersikap dewasa.memang kamulah yang bisa menjadi pelengkap hidupku kamu menutupi kekuranganku dengan kelebihanmu dan aku ingin seperti itu menjadi pelengkap hidupmu menutupi kekuranganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar