Senin, 21 Februari 2011

NONA KECIL

   Terkadang suka bertanya-tanya apa benar anak kecil itu tidak menyenangkan saat diajak bermain ? Ternyata tidak benar,bermain dengan anak kecil sangat menyenangkan.Dia adalah anak kecil berumur 3tahun7bulan,sebut saja dia “nona kecil” dia sosok anak yang keras kepala,punya tekat yang berani,periang,lucu dan menyenangkan.sungguh menyenangkan bermain dengannya anak kecil yang bisa diajak bercanda dan bisa diajak belajar tapi terkadang sifat keras kepalanya muncul saat dia tidak ingin dibilangin padahal itu buat kebaikannya.Wajar saja anak umur seitu masih labil masih butuh proses untuk masa dininya.
   Kadang kala suka memperhatikan dia banyak sekali hal yang aku suka dari dirinya yaitu punya tekat yang berani dan mandiri. Jarang sekali anak seumuran dia yang meminta orantuanya unuk meninggalkan dia sendiri di playgroup.mana ada orang tua yang mau meninggalkan anak seumuran dia, ada-ada saja tingkah anak kecil.
   Dan hal yang aku kagumi darinya adalah ingin tahu hal-hal yang belum ia ketahui,bertanya dengan detail dan berpikir mencerna akan jawaban yang dia tanyakan.menyenangkan sekali bermain dengan anak kecil bisa diajak bercanda,tertawa dan hal-hal yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar